Senin, 11 Februari 2013

Yang lama tidak selalu basi

Yang lama tidak selalu basi yang baru tidak selalu bagus. Itulah yang saya katakan untuk terapi-terapi yang banyak orang mengatakan terapi alternatif.

Termasuk dalam golongan ini adalah terapi herbal, terapi akupuntur, terapi bekam terapi totok darah dan terapi kuno lainya.

Kenapa kuno, ya karena lahir ribuan tahun yang lalu, diterapkan di masa kerajaan-kerajaan besar, Cina, Islam, Mesir Kuno, Babilonia, Jawa, India dan peradaban besar lainnya.

Saya menyebutnya begitulah barangkali cara Alloh memelihara manusia agar dapat tetap bertahan selama ini. Mengilhami manusia untuk menemukan cara-cara arif, tidak merusak tubuh, sinergi dan terbukti dapat merawat ras manusia.

Itulah alasan didirikannya Klinik Akupuntur Sinergi di Jakarta Timur. Klinik ini mensinergikan antara terapi-terapi yang terbukti sangat luar biasa, dan hasilnya memang luar biasa.

Klini ini mensinergikan terapi bekam, terapi akupuntur, terapi fasdu dan terapi herbal dalam prakteknya. Alhamdulillah, hasil dari mereka yang jauh-jauh datang mengatakan perubahan positif yang menggembirakan. baik keluhan sendi, punggung, sampai kanker, diabetes atau sakit karena tua. Ya ternyata yang datang sangat beragam, dari pemuda hingga orang-orang tua berusia 70 an tahun.

sumber: www.akupuntursinergi.com dan www.madinastore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar